Daftar Buku Paling Bersejarah Di Dunia

Buku sudah jadi bentuk selingan yang menarik buat penggemar membaca semasa beratus-ratus tahun. Karena buku, pembaca dari penjuru dunia bisa masuk dunia baru serta unik yang tenggelam dalam beberapa kata serta halaman untuk halaman buku yang sudah mereka baca.

Buku itu ialah jendela dunia; Sebagian dari mereka serta bisa mengganti dunia. Dari riwayat serta fiksi sampai sains serta agama, beberapa karya berikut sudah tinggalkan jejak pengetahuan di dunia serta bisa bertahan dari perjalanan waktu. Anda masih bisa mendapatkan operan balik dari pembaca. apa mereka diedarkan beberapa dasawarsa atau era lalu.

Baca Juga : Buku Voynich ,Salah Satu Buku Paling Misterius Di Dunia

Buku-buku dalam perincian ini diterima dengan cara luas oleh beberapa sejarawan untuk karya yang menolong membuat warga, mengganti praktik sosial, serta tangkap atau menerangkan beberapa momen penting dalam riwayat manusia. Buku-buku paling bersejarah di dunia tertera di sini dalam posisi produksi.

The Canterbury Tales by Geoffrey Chaucer

Buku ini dicatat pada era ke-14 serta berisi kelompok narasi yang dicatat oleh Geoffrey Chaucer berbentuk prosa serta puisi. Beberapa cerita dalam buku ini cukup memvisualisasikan karakter serta karakter jelek karakter manusia serta pelecehan agama. Chaucer memberi perhatian spesial pada distribusi peranan penting dalam warga yang terbagi dalam beberapa pendeta, bangsawan, serta petani.

Buku Chaucer salah satu buku yang terbanyak dibaca serta didalami di dunia. Banyak periset yakin jika Chaucer sudah memberi andil yang relevan untuk mempopulerkan bahasa serta sastra Inggris.

Lunyu (Analek Konfusius)

Lunyu dicatat semasa musim semi serta luruh Tiongkok dan semasa Negara-Negara Berperang serta adalah teks yang betul-betul radikal pada saat itu. Saat ini memengaruhi sebagian besar pertimbangan serta budaya Tiongkok kekinian.

Konfusius Analeto ialah cerita mengenai pertimbangan serta aksi filsuf Tiongkok, Konfusius, serta murid-muridnya dan dialog yang arahkan mereka. Menurut Britannica, Analetos de Confucius hampir tentu dicatat serta terbagi dalam siswa generasi pertama serta ke-2 dari Konfusius.

Historia

Riwayat ialah sumber dari banyak pengetahuan kita mengenai jaman kuno serta dipandang seperti karya riwayat paling tua dalam sastra Barat. Historia dicatat dalam aksen Yunani classic serta bercerita cerita perang Yunani-Persia di antara Kekaisaran Achaemenid serta negara-kota Yunani kombinasi yang diawali pada era ke-5 SM. BC diperintah oleh Sparta serta Athena. C. VS.

Di saat itu, Herodotus berkeliling-keliling dunia, lakukan interviu serta kumpulkan narasi untuk dicatat.

Divine Comedy by Dante Alighieri

Karya Dante Alighieri bukan hanya dipandang seperti lambang sastra Italia, dan juga salah satunya karya sastra paling baik di dunia. Divina Com├ędia menyediakan kelompok puisi epik yang mencari perjalanan lewat kehidupan sesudah kematian, serta dengan cara alegoris, puisi yang terdapat dalam buku ini melambatgkan perjalanan jiwa ke Tuhan. Membaca buku ini dapat memberikan kita pandangan semakin dekat pada ajaran teologi serta filsafat Kristen era tengah.

A Tale of Two Cities

Tale of Two Cities (1859) ialah classic terlaris di dunia lebih dari 200 juta kopi terjual. Bisa disebutkan jika itu salah satu karya populer oleh penulis Charles Dickens.

Novel ini bercerita cerita cinta pasangan yang terjebak dalam gambaran terinci mengenai perjuangan Revolusi Prancis.

Saat Anda membaca buku ini, Anda diundang untuk alami pertarungan yang tertindas untuk menjatuhkan pemerintahan tirani yang kejam serta arogan.

The Lord of The Rings

The Lord of the Rings sudah terjual 150 juta kopi. Buku terlaris di dunia ialah tipe novel fantasi karya J.R. Tolkien, profesor sastra Inggris di University of Oxford. Buku ini dicatat dari 1937 sampai 1949.

The Lord of the Rings diedarkan dalam tiga volume di tahun 1954 serta 1955, semasing volume terbagi dalam dua buku. Volume pertama berjudul “The Brotherhood of the Ring”, volume ke-2 “The Two Towers” serta volume ke-3 “The Return of the King”.

Novel ini bercerita mengenai kerjasama manusia, hobbit (makhluk kerdil), elf (peri) serta kurcaci (pintar besi kerdil) dalam perang menantang Sauron, pembawa cincin. Novel ini masuk ke barisan karya sastra paling terkenal di era ke-20 serta ditranslate ke 38 bahasa.

The Lord of the Rings sudah difilmkan 3x, yang pertama untuk animasi oleh Ralp Bakshi di tahun 1978 (sisi pertama dari dua film yang direncanakan), yang ke-2 untuk acara TV di tahun 1980 serta yang ke-3 untuk trilogi. dari film The Lord. dari cincin yang disutradarai oleh Peter Jackson, ke-3 film dikeluarkan di tahun 2001, 2002 serta 2003.